Recents in Beach

Coin ASIX Milik Anang Dilarang Diperdagangkan di Indonesia, Harganya Langsung Terjun Bebas

Coin ASIX Milik Anang Dilarang Diperdagangkan di Indonesia, Harganya Langsung Terjun Bebas

Livingnews - Bappepti secara resmi dikirim melalui akun Twitter @Infobappepi bahwa Token ASIX yang dimiliki oleh keluarga Anang Hermans dilarang untuk bernegosiasi di pasar Indonesia Crypto.


"Selamat sore, kami dapat mengirimkan bahwa token of asix dilarang oleh perdagangan karena tidak termasuk dalam 229 aset kripto yang dapat dikomersialkan dalam transaksi aset Crypto di Indonesia sesuai dengan peraturan BAPPEBTI, jumlah 7 tahun 2020 terima kasih Anda "- Bappepti


Saat ini, tweet memiliki retweet lebih dari 800 kali, 424 komentar dan 1.4k saya menyukainya. Setelah informasi ini keluar, Token ASIX segera turun 33% dalam perdagangan satu hari sesuai dengan data pada penutup pasar koin.


Token ASIX adalah token crypto yang sedang dikembangkan oleh keluarga Anang Hermansyah dengan MC Basyar. Sejak akun Token ASIX resmi, ini adalah token melaversi dengan konsep permainan untuk memenangkan chip yang juga menggunakan pasar NFT dan beberapa proyek akan dibangun. Salah satu proyek yang akan dibangun adalah Nusantaverse, Congklak dan membangun pasar NFT-nya sendiri.


Token ASIX yang menjadi milik keluarga Anang Hermansyah telah meroket hingga 25 kali sejak diluncurkan pada akhir Januari 2022. Perubahan ke $ 0,000000451 pada tanggal 1 Februari 2022, naik menjadi $ 0,000009501 pada 7 Februari 2022 dan sekarang karena sentimen atau kabar negatif ini, harga token asix langsung terjun bebas dikarenakan isu sebelumnya.


Menanggapi berita itu, Anang mengungkapkan bahwa pada saat ini pestanya mengurus lisensi Bappepbti. Maka dari itu Token ASIX ini akan dijual pada pasar asing, sudah tidak dalam negeri. Terdapat kelebihan dan kekurangan jika Token ASIX dijual pada pasar luar negeri.


"Memang benar bahwa kemarin tidak di Indonesia, tetapi dalam binance dan koin tokek, saya meletakkannya di sana" - Anang Hermansyah

Posting Komentar

0 Komentar