Recents in Beach

Kehebatan Token Asix Milik Anang Hermansyah yang Melompat 25 Kali

 Kehebatan Token Asix yang Melompat 25 Kali

Token ASIX yang dimiliki dari keluarga Anang Hermansyah ini sempat melejit hingga 25 kali lipat sejak mulai di luncurkan sejak akhir Januari 2022 yang lalu. Bergerak di $0,000000451 di 1 Februari 2022 yang melejit hingga ke $0,000009501 di 7 Februari 2022. Lalu berdasarkan data dari coinmarketcap di Token ASIX yang terkoreksi 25% ke level $0,00000529. Berikut pergerakan Token ASIX pada tanggal 9 Februari 2022.


Token ASIX adalah token Crypto yang sedang di kembangkan oleh keluarga Anang Hermansyah bersama MC Basyar. Dari akun resminya Token ASIX ini merupakan token metaverse dengan konsep Play to Earn token yang juga menggunakan NFT marketplace dan akan dibangun beberapa project di dalamnya. Salah satu project yang akan dibangun adalah Nusantaraverse, Congklak, dan membangun NFT marketplace sendiri.

Dari websitenya Token ASIX sudah membuat sejumlah roadmap hingga Q2 pada tahun 2022 ini. Di 3 bulan pertama ASIZ akan meluncurkan Whitepaper, Global community development dan Whitelist competition. Tidak hanya itu P2E games dan NFT marketplace ditargetkan akan selesai dibangun di Q1 tahun 2022 ini.

Bagaimana dengan Tokenomic A


SIX? ASIX dibangun di atas jaringan binance smart chain. Supply ASIX di batasi 10 Triliun yang di alokasikan dan dibagi ke beberapa bagian seperti private sale, presale hingga developer wallet.

Token ASIX saat ini bisa sudah listing di IDM Token, BscScan dan Pancakeswap dan Indodax. Apa yang dilakukan oleh Anang Hermansyah ini akan mengikuti sejumlah artis global yang terjun ke industri crypto. Seperti Katy Perry dan Pitbull. Menurut CEO Indodax, Oscar Darmawan karena memiliki keunikan karena menawarkan budaya lokal Indonesia di dalam berbagai projectnya.

Mempelajari Token ASIX ini yang sangat menarik ada prospek yang bagus karena angkat kebudayaan Indonesia yang jarang di cover token-token di Indonesia. Kita melihat ini sesuatu yang sangat positif dan menarik.

Apakah Token ASIX memiliki prospek yang cerah? Aku melihat sejumlah data ASIX di Coin marketcap. Dari situ masih banyak data yang belum terverifikasi alias masih merupakan klaim sepihak dari Token ASIX seperti market cap yang di sebut telah mencapai $60 juta.


Menurut analisis dari Richard Knight, untuk melakukan pembelian terhadap Crypto tidak boleh hanya berdasarkan FOMO atau ikut ikutan khususnya terhadapa Crypto yang baru di luncurkan. Investor harus mempelajari data fundamental seperti jumlah listing, komunitasi, dan project di atasnya.


Posting Komentar

0 Komentar